Layanan SMS Centre AL Hikam


Alhamdulillah, Yayasan Al Hikam Cinta Indonesia kini mengadakan layanan SmS Hikmah yang akan dikirim kepada jamaah yang terdaftar sebagai penerima. Penerima yang dimaksud adalah mereka sebagai pemilik nomor HP dan telah mendaftarkan namanya pada layanan ini

Tentu tetap menggunakan layanan GRATIS dari kartu AS (Telkomsel) yang memberikan 100 ribu sms Gratis ke semua operator 24 jam (tergantung promo. Sebelumnya As memberikan layanan gratis sms sebanyak 5000 pelanggan).

Pilihan Konten SMS (Gratis didukung AS) *dikirim minimal 1x per pekan (gratis tidak mengurangi pulsa penerima)
 SMS Motivasi (Kata Bijak tumbuhkan spirit)

Layanan ini dibuka untuk umum seluruh kota di Indonesia, mohon maaf kami tidak menerima nomer luar negeri karena biaya SMSnya besar, kami belum ada dana untuk itu. (karena ada beberapa orang yang mendaftarkan nomer kerabatnya yang ada di luar negeri)
 SMS Berita terbaru dunia Islam

Layanan ini untuk seluruh kota di Indonesia, berita begitu sangat penting dalam kehidupan kita, cepat dan valid itulah yang ingin kami ketengahkan kepada Anda. 
 SMS Pendidikan Anak & Keluarga Islami

Layanan ini untuk seluruh kota di Indonesia, tips praktis dalam dunia pendidikan anak dan keluarga Islami. 
 SMS Bisnis (Info Lowongan kerja & Rekrutmen karyawan)

Kami ingin membantu Anda baik para pebisnis yang mencari karyawan atau para pencari kerja, dapatkan info yang Anda butuhkan dengan mengirimkan Info diri Anda (jika pencari kerja) atau Info Pekerjaan (bagi Anda yang mencari tenaga kerja.
 SMS Hikmah (Sumber Qur'an & Hadits)

Layanan ini adalah basic dari layanan kami, diambil dari Al-Quran dan Al-Hadits, perkataan Sahabat, Ulama yang terkenal dianatara para tabiin dan pengikut mereka.
 SMS Untaian Hikmah Habib Muhsin Bilfagih: 

Pada bagian ini Anda bisa menerima SMS Hikmah yang telah kami susun dari ceramah-ceramah Habib Muhsin Bilfagih.

Kami minta apa-apa dari Anda, hanya "jika Anda melihat hal ini ada manfaatnya jangan lupakan kami dalam do'a dan munajat Anda"

Atau Anda bisa mendukung kami dengan berbagai cara :
  1. Pasang pamflet SMS Hikmah Gratis di area lingkungan Anda (Masjid atau Musholla di kampung, Kampus, Kantor atau Kompleks Anda)
  2. Jika Anda memiliki akun facebook, silahkan klik Suka/Like diatas kanan halaman web ini, atau tulis Status Baru di facebook Anda berisi ajakan dan testimoni Anda terhadap layanan Gratis kami. Semoga menjadi ladang pahala buat Anda. 
  3. Berinfaq pulsa kirim saja ke 0853 98 666 409 (terima kasih kepada Anda yang selama ini berinfaq Pulsa kepada kami, kami tidak tahu Anda tapi kami selalu mendoakan Anda 'Jazakumullah khairal jaza' semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik di dunia dan di akhirat kelak Amin')

Bila Anda memiliki komunitas (misal : majlis taklim, mahasiswa jurusan tertentu, anggota OSIS, Jamaah pengajian, jamaah masjid, dll) bisa juga didaftarkan bersama-sama, kirim saja data (berisi nama, nomer HP, kota tinggal dalam format notepad) ke majelis_darulhikam@yahoo.co.id

Contoh penulisan di excel :

Fauzan Bilfagih
628123456789
Tarakan
16/03/1987
Wijaya Kusuma
628567891330
Manado
23/06/1967
dst





Berikut juga cara mendaftarkan nama Anda di Layanan SMS Centre Al Hikam,
Ketik DAFTAR Kirim ke 085398666409
Contoh       : DAFTAR
Kirim ke 085398666409


Terima Kasih
Jazakumullah khair


Tidak ada komentar:

Pages