Si Bolang Syuting Di Tumbak

Trans7 amat pioner membesut program-program outdoor, terutama petualangan. Di antara banyak produksioutdoor bikinan Trans7, "Si Bolang Bocah Petualang" adalah mahakarya yang terus saja digemari para bocah dan orangtua. Si Bolang mulai dikenalkan ke publik pada 2005. Sejak itu segenap usia menggandrunginya. Pada tahun pertama saja, tahun 2006, program semidokumenter ini meraih rating 2 poin share 18 persen. Angka yang cukup tinggi bagi program anak-anak TV nasional. 
Si Bolang Bocah Petualang kini ditayangkan tiap Senin hingga Jumat, pukul 13.15 hingga 13.45, di tengah-tengah program anak-anak lain yang tak kalah memikat, yakni Laptop si Unyil dan Dunia Binatang. 
Si Bolang mengisahkan bocah-bocah lugu (biasanya empat orang) di daerah tertentu yang berpetualang di kawasan sekitar huniannya, blusukan di pantai maupun hutan, dan melakukan aktivitas keseharian di kampung tersebut, dipimpin Bolang.
Kini, Bolang berada di Tumbak. Kru Trans7 telah melakukan seleksi anak-anak yang akan menjadi Bolang dan rekan-rekannya. Bahkan, mereka telah mengambil gambar di lokasi wisata yang terdapat di wilayah Tumbak, diantaranya di Pulau Ponteng, Hutan Mangrove dan area laut luas Tumbak.
Kita nantikan tayangannya di Trans7 nanti. Semoga film semi dokumenter ini menjadi inspirasi orang banyak, sekaligus memberi motivasi hidup bagi masyarakat Tumbak. 




Tidak ada komentar:

Pages